Monday 11 August 2014

Materi Kebumian

             Ok ... pada malam ini saya akan mengshare sedikit materi tentang kebumian,jujur saya mulai menyukai ilmu ini sejak smp,meskipun ketika sma baru ada osn pada bidang ini,namun sayangnya saya sendiri mengalami kendala dalam mempelajari ilmu ini,yakni kendalanya adalah buku,beserta informasi,tapi saya bersyukur ketika kelas X saya berhasil hingga tingkat provinsi,namun setelah saya pikir-pikirkan ternyata pengetahuan saya masih sangat kurang tentang ilmu ini,untuk itu para sobat blogger yang sudah berpengalaman ataupun yg juga sama seperti saya atau lagi belajar,ayo kita saling sharing informasi yang kita punya.

ayo kita sama-sama berjuang untuk ajang olimpiade seperti ini,dan bagi para senior mohon kiranya untuk membantu para junior,kali ini saya mau ngepost beberapa materi kebumian,ya tidak banyak sih,dan tingkat kesulitan materinya masih bisa di pahami sendiri tanpa perlu bantuan guru(lebih ada pembimbing sih :D )

Silahkan di download materinya di sini
Air Permukaan
Gunung Api
Gempa Bumi Dan Gerakan Tanah
Penyelidikan geologi teknik

3 comments:

  1. iya sama bagaimana kalau ipps itu di pisah saja karena tidak ada disipin ilmu yang menggabungkan ilmu-ilmu ips

    ReplyDelete
  2. iya sama bagaimana kalau ipps itu di pisah saja karena tidak ada disipin ilmu yang menggabungkan ilmu-ilmu ips

    ReplyDelete
  3. iya sama bagaimana kalau ipps itu di pisah saja karena tidak ada disipin ilmu yang menggabungkan ilmu-ilmu ips
    PREDIKSI PERTANDINGAN

    ReplyDelete